JAMBI- Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME meraih penghargaan dari Gubernur Jambi atas kinerja dalam upaya penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang sangat baik di Kota Jambi. Mewakili Wali Kota Jambi, Sekda Kota Jambi Drs. H. A. Ridwan, M.Si, menerima langsung penghargaan tersebut dalam rangkaian acara Rapat Koordinasi Forkompimda se-Provinsi Jambi, yang dilaksanakan bertempat di BW Luxury Hotel Jambi (21/12)

Wali Kota Fasha dianggap berkinerja baik dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Jambi. Kinerja tersebut diperkuat dengan hadiirnya sinergisitas seluruh stakeholder yang terlibat dan bahu membahu dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Jambi, baik jajaran Forkompimda, pelaku usaha, bahkan negara lain.

Untuk capaian vaksinasi Covid-19, Fasha juga telah menunjukkan kinerja terbaiknya, dengan beberapa kali capaian vaksinasi untuk Kota Jambi tertinggi di Indonesia, untuk daerah diluar Jawa Bali. Tidak hanya itu, capaian vaksinasi Kota Jambi untuk dosis pertama, telah melampaui target 100% dari 70% populasi di Kota Jambi dan dosis kedua telah melebihi 80%.

Kinerja Fasha dalam urusan penanganan wabah Covid-19 makin menonjol saat dirinya berhasil membangun Labkesda Kota Jambi yang sangat diandalkan dalam upaya testing dan tracing kasus Covid-19 di Kota Jambi. Labkesda itupun dibangun dengan dana bantuan pemerintah pusat dan pelaku usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *