Gerakan kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di masa Pandemi terus dilakukan oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Seperti hari ini (12/8) dengan mengandeng Yayasan Maulidia Insan Peduli Berbagi sembako untuk kaum dhuafa yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pembagian ini sendiri dilakukan di tiga lokasi yakni Talang Banjar, Broni dan Kebun Kopi.

Dalam pelaksanaanya Maulana terlihat semangat berjalan kaki mendatangi satu persatu rumah warga yang sedang isolasi mandiri untuk menyerahkan sembako.

Warga masyarakat sendiri terlihat bergembira menerima kunjungan orang nomor dua di kota Jambi tersebut. Apalagi menurutnya selama isolasi mandiri mental psikis mereka relatip terganggu karena merasa terkucilkan. Namun dengan kunjungan Wakil Walikota hari ini semangat kami muncul kembali.

” Saya sangat gembira atas kunjungan bapak Wawako hari ini, karena yang tadinya kami merasa sedikit terkucilkan kini kembali semangat, karena ada yang memperhatikan, terima kasih pak Maulana,” kata nenek Yanti salah seorang warga yang dikunjungi suami dr. Nadiyah tersebut.

Bantuan Sembako itu sendiri di gagas oleh yayasan Maulidia Insan Peduli yang dananya bersumber dari para donatur, dimana salah satu penyumbang adalah Pak Maulana dan keluarga, disamping anggota masyarakat lainnya.

Di konfirmasi Wawako Maulana mengatakan kegiatan berbagi sembako yang ia lakukan dalam rangka menunjukkan kepedulian sesama warga kota yang sedang melakukan isolasi mandiri.

” Ya tujuan kita hanya untuk berbagi sesama warga kota Jambi, semoga Covid 19 bisa kita tekan penyebarannya, usaha hari ini hanya untuk membantu sumbangan dari para donatur, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *