17 September 2020
Prestasi di Tengah Pandemi, Fasha Hatrick Raih Natamukti

JAKARTA – Prestasi demi prestasi seolah menjadi pengakuan atas kinerja luar biasa yang dipersembahkan oleh seorang Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha. Terutama dalam upaya menata dan memberdayakan dunia UMKM di Kota Jambi, kerja keras Wali Kota Jambi dua periode itu kembali menuai hasil membanggakan.

  



9 September 2020
Kunker di Kota Jambi, Kajati Apresiasi Kepemimpinan Fasha

JAMBI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Dr. Johanis Tanak, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja perdananya di Kota Jambi. Bertempat di Aula Griya Mayang, kediaman dinas Wali Kota Jambi, Selasa pagi (8/9), kehadiran orang nomor satu di Korps Adhyaksa Jambi itu, disambut langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama Wakil Wali Kota dokter Maulana.

  



3 September 2020
Pertama di Sumatera, Pemkot Jambi Sukses Gelar Gowes Virtual

JAMBI – Tidak hentinya Pemerintah Kota Jambi dibawah kepemimpinan Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha melakukan berbagai inovasi. Kali ini, Wali Kota Jambi dua periode itu kembali melakukan gebrakan inovatif dengan menggelar event olahraga sepeda yang bertajuk “Jambi Gowes Virtual Merdeka 75”.

  



27 Agustus 2020
Bersama Baznas, Wali Kota Fasha Salurkan 2,3 Milyar Bantuan Pendidikan

JAMBI – Rasa peduli Pemkot Jambi terhadap dunia pendidikan kembali ditunjukkan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dengan menyerahkan beasiswa pendidikan tahap XIX tahun 2020, dari Baznas Kota Jambi, terhadap 5.130 siswa dan mahasiswa serta guru pendamping di Kota Jambi.

  



18 Agustus 2020
Sukses Peringati HUT ke 75 RI, Fasha Ajak Komponen Bangsa Bangkitkan Kemajuan Indonesia

JAMBI – Pemerintah Kota Jambi sukses menggelar rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tahun 2020. Walaupun dilaksanakan ditengah wabah pandemi Covid-19, pelaksanaan upacara tetap berlangsung khidmat, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

  



25 Juli 2020
Dukung Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, Fasha Keluarkan Surat Rekomendasi Pengangkatan

JAMBI- Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, kembali menunjukkan dukungan dan kepeduliannya kepada tenaga guru honorer yang ada di Kota Jambi. Setelah sebelumnya, Wali Kota Jambi dua periode ini juga telah memberikan dukungan kepada Kelompok Guru K2 (Kategori 2) untuk diangkat menjadi CPNS, kali ini kembali dirinya memberikan dukungan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Non Kategori berusia diatas 35 Tahun, untuk dapat diangkat menjadi CPNS melalui jalur Khusus.

  



18 Juli 2020
Wali Kota, Kapolda dan Danrem Gowes Bersama Perangi Narkoba

JAMBI – Komitmen untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Jambi kembali digaungkan oleh jajaran Pemerintah Kota Jambi. Kali ini, semangat juang memberantas musuh terbesar bangsa Indonesia itu, didukung penuh oleh jajaran Kepolisian Daerah Jambi dan Komando Resort Militer 042/Garuda Putih Jambi.

  



16 Juli 2020
Fasha Terima 25 Ventilator Bantuan Singapura Untuk Penanganan Covid-19

JAMBI – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha kembali menunjukkan kehandalannya dalam melakukan lobi-lobi efektif kepada negara dan lembaga internasional untuk memberikan bantuan bagi penanganan Covid-19 di Kota Jambi khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya.

  



15 Juli 2020
Lembaga PBB, UN Habitat Pilih Kota Jambi Sebagai Change Maker City Program Dunia Waste Wise Cities

JAMBI – Kota Jambi kembali mengukir prestasi membanggakan. Kali ini, ibukota Provinsi Jambi yang juga dijuluki dengan Tanah Pilih Pusako Batuah itu kembali menunjukkan eksistensinya didunia internasional dengan menjadi satu-satunya daerah di Indonesia dari 20 kota di seluruh dunia yang dipilih oleh UN Habitat (United Nation Human Settlement Programme, salah satu organisasi Perserikatan Bangsa-bangsa yang membidangi pemukiman manusia) menjadi pilot project Waste Wise Cities (WWC), sebuah program yang mensuport kota terpilih (Change Maker City) dalam tatanan global, untuk meningkatkan kemampuan manajemen persampahan di wilayahnya.

  



9 Juli 2020
Wujudkan Birokrasi Bersih, Fasha Canangkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

JAMBI – Pemerintah Kota Jambi kembali menunjukkan kesungguhannya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan dan birokrasi yang bersih, benas dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Kuatnya komitmen tersebut, ditunjukkan oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha saat pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada 7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pilot Project di Kota Jambi.