30 Juni 2020
Kota Jambi 4 Kali Pertahankan Opini WTP

JAMBI – Akuntabilitas kinerja keuangan Pemerintah Kota Jambi kembali mendapat pengakuan dan apresiasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Jambi tahun 2019, yang diserahkan dalam sebuah acara yang digelar melalui video conference (vidcon), Selasa pagi (30/6).

  



24 Juni 2020
Lepas Kepulangan 5 Pasien Sembuh Covid-19, Fasha Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi

JAMBI – Kabar baik terus berdatangan dari Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi. Setelah baru saja menuai prestasi dalam lomba tingkat nasional, Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jambi kembali menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam penanganan wabah global di Kota Jambi tersebut.

  



23 Juni 2020
Tak Boleh Ada Penolakan Pasien

JAMBI – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha didampingi Kadinkes Kota Jambi Ida Yuliarti dan Dirut RSUD Abdul Manap Rudi Pardede, melakukan takziah sekaligus menyerahkan tali asih kepada keluarga almarhumah Desmayanti, di Perumahan Namura Indah Rt 07 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Senin (22/6).

  



22 Juni 2020
Kota Jambi Raih Prestasi Nasional, Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru, Produktif dan Aman Covid-19

JAMBI – “Usaha tidak pernah mengkhianati hasil”, sebuah ungkapan yang sangat tepat untuk menggambarkan buah manis dari hasil kerja keras jajaran Pemerintah Kota Jambi bersama Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya melawan Covid-19 di Kota Jambi dan Provinsi Jambi.

  



18 Juni 2020
Disanding Bersama Ganjar dan Azwar Anas, Fasha Beberkan Kiat Sukses Salurkan Jaring Pengaman Sosial

JAMBI – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha kembali mencatatkan namanya menjadi narasumber seminar tingkat nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat. Adalah Balai Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri RI, yang menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) berjudul “Implementasi Kebijakan Social Safety Net Serta Koordinasi Penyaluran Bansos Dalam Penanganan Covid-19”, yang diselenggarakan Rabu pagi (17/6).

  



14 Juni 2020
Fasha Serahkan Bantuan JPS Bagi Pelajar Perantauan di Kota Jambi

JAMBI- Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang sangat terdampak akibat wabah Covid-19 di Kota Jambi. Tidak hanya bagi warga masyarakat Kota Jambi, pelajar dan mahasiswa perantauan yang sedang menuntut ilmu di Kota Jambi pun tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Kota Jambi itu.

  



14 Juni 2020
Fasha Kembali Lepas Kepulangan Pasien Sembuh Covid-19

JAMBI – Riuh tepuk tangan menyemarak di gedung perawatan khusus pasien Covid-19 RSUD H. Abdul Manap, Kota Jambi, Minggu siang (14/6), saat dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang oleh Tim Medis Penanganan Covid-19 Kota Jambi.

  



10 Juni 2020
Aksi Simpatik, Fasha Kembali Bagikan Masker dan Kartu Pelanggan Gas Bersubsidi Untuk Masyarakat

JAMBI – Wali Kota Jambi Syarif Fasha kembali melakukan aksi simpatik bagi warganya. Aksi sinpatik itupun menjadi sangat berarti ditengah wabah pandemi Covid-19 ini. Ia membagikan ribuan masker untuk pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Jambi dari tingkat Kota hingga Kecamatan dan kelurahan, termasuk 500 pengurus masjid yang berada di kecamatan dan kelurahan dalam Kota Jambi, yang diterima secara simbolik oleh perwakilan dari 11 kecamatan dalam Kota Jambi, kemarin (9/6). Tercatat sebanyak 6.000 psc masker di distribusikan dalam acara itu.

  



4 Juni 2020
Fasha Sambut Kepulangan Dua Anak Sembuh Covid-19

JAMBI – Asa dan kebahagiaan kembali hadir di tengah masyarakat Kota Jambi. Setelah selama satu bulan lebih menjalani perawatan isolasi di RSUD H Abdul Manap Kota Jambi, akhirnya dua orang adik kakak yakni, Algivari (11) dan Nurfadillah (5), warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, diperbolehkan pulang, oleh Tim Medis Penanganan Covid-19 Kota Jambi, pada Kamis (4/6).

  



2 Juni 2020
Wali Kota Fasha Inisiasi Pemeriksaan SWAB Dengan Metode PCR Untuk Provinsi Jambi

JAMBI – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha kembali mencetak lembaran sejarah penting dalam proses percepatan penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Jambi. Setelah sebelumnya Wali Kota Jambi dua periode itu sukses dengan “lobi efektifnya” membawa bantuan Pemerintah Singapura untuk percepatan penanganan Covid-19 bagi Kota Jambi, kali ini Wali Kota Jambi itu juga sukses merealisasikan upaya sinergisitas bersama berbagai pihak untuk penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Jambi.